Blog Motivasi, Pengembangan Diri, Seni Presentasi, Video Motivasi

Sponsor

Motivasi Diri

MOTIVASI DIRI, PENTING

Apa yang sekiranya membuat anda berjalan ke sana kemari, dari pagi hingga petang, melakukan banyak hal. Apa yang menggerakan itu semua? adakah argumentasi itu muncul dari luar? atau ada sesuatu yang terus menerus menggerakan semua naluri anda untuk melakukan banyak hal, mendorong anda untuk menciptakan banyak aktivitas. Jadi, jawabanya adalah motivasi dari dalam diri, motivasi diri. 

BAGAIMANA MOTIVASI DIRI ANDA?
Jawablah semua pertanyaan ini. Apa yang kemudian menjadi terjadi dengan diri anda, setelah anda melakukan banyak hal yang ingin dicapai. Bagaimana sikap anda terhadap kegagalan, bagaimana anda melihat peluang, bagaimana pula anda melihat kesuksesan orang lain? Apa yang ingin anda capai dalam hidup anda? Bagaimana anda mencapainya? mengapa anda harus mencapainya? sampai kapan anda akan berhenti mencapainya? 
Jawablah semua pertanyaan itu, dan perhatikan bagaimana jawaban anda dan apa yang kelak anda lakukan dikemudian hari. 

MAN JADDA WA JADDA
Apakah anda merasakan adanya hubungan antara kesungguhan dan keberhasilan? coba anda perhatikan kehidupan orang - orang sukses disekitar anda, adakah sesuatu yang dapat anda ambil sebagai pelajaran? Salah satu yang tentu bisa kita peroleh adalah bahwa ternyata kesungguhan dan kerja keras, terhubung linier dengan kesuksesan. Jika anda tidak bersungguh-sungguh, maka kesuksesan pun malas menyertai hidup anda, yakini itu.


Back To Top