Blog Motivasi, Pengembangan Diri, Seni Presentasi, Video Motivasi

Sponsor

Membongkar Mental block


SUDAH MELAKUKAN YANG TERBAIK

Anda pernah mengatakan hal demikian, bahwa anda sudah melakukan yang terbaik.Benarkah sudah melakukan yang terbaik? apakah bukan sekedar perasaan saja. Ketika anda mengatakannya, anda telah menutup usaha perbaikan menjadi jauh lebih baik. 
Jika anda bersikukuh telah melakukan yang terbaik, anda punya cukup alasan untuk tidak memperbaiki kembali atau menjadikan lebih baik. Jika anda merasa sudah melakukan yang terbaik, maka berhentilah di sana dan tidak perlu melakukan kembali.

BINGUNG MAU APA LAGI
Jika anda bingung, berarti belum mengetahui. Belum mengetahui tentu masih terbuka peluang untuk mengetahui, tetapi jika anda mengatakan bingung, dan saya tidak mengetahuinya. Ini adalah block mental, sebuah pernyataan yang membuat anda diam tak bergerak.

PERTANYAAN PEMBONGKAR MENTAL BLOCK
Banyak sekali pertanyaan untuk membongkar block mental yang bersarang dalam hati dan pikiran anda. Misalnya, sudahkah anda terampil dalam melakukannya, sudahkah anda melatih keterampilan, sehingga memiliki kemampuan yang luar biasa. Apakah anda pernah menyediakan waktu untuk belajar?

Jangankan melatih, memikirkannya saja belum pernah

SUDAHKAH SEMUA IDE DIGALI
Jawab dong, kok bingung. Berapa ide yang muncul dalam sehari, bagaimana anda menggali semua ide tersebut dan lain sebagainya. Jangan berlari kepada topik, jika anda sendiri belum bisa menjawab dan belum melakukannya. Jangan dulu mengatakan mau apalagi, ayo apa lagi coba, bingung nih. 


KESIMPULAN
Pertanyaan di atas masih banyak yang belum dijawab, masih ada yang belum dilakukan. Maka peluang untuk membongkar block mental semakin terjawab. Kita hanya melakukan yang terbaik, memperbaiki dan terus melakukan yang terbaik.

Tag : Mental Block
Back To Top