Blog Motivasi, Pengembangan Diri, Seni Presentasi, Video Motivasi

Sponsor

Memotivasi Diri Setelah Alami Kegagalan


KEGAGALAN ADALAH BUKTI USAHA
Pernah mengalami kegagalan? jika belum pernah mengalami kegagalan, maka patut dipertanyakan apakah anda telah berusaha atau tidak. Sebab kegagalan adalah milik sah orang yang yang telah berusaha, sebagaimana kesuksesan. Maka jika anda pernah atau bahkan kini sedang mengalami kegagalan, demi kegagalan. Saya ucapkan selamat, karena anda telah berusaha walaupun menghasilkan kegagalan.

TIDAK ADA KEGAGALAN TANPA KESUKSESAN
Barangkali ada yang mengira bahwa orang yang alami kegagalan demi kegagalan tidak akan mengalami kesuksesan. Kegagalan itu adalah tumpukan batu yang terus menerus menumpuk, ketika anda sukses, itu artinya anda sedang berdiri di atas batu - batu kegagalan. Hampir tidak ada orang yang sekarang dikatakan sukses, kecuali sebelumnya pernah dikatakan sebagai orang yang gagal.

KEGAGALAN ADALAH MATA KULIAH KESUKSESAN

Jika anda inginkan kesuksesan, maka salah satu Bab yang harus anda pelajari dalam mata kesuksesan adalah Bab kegagalan. Pada Bab itulah, anda memahami, mengerti, mempelajari apa yang dimaksudkan dengan kegagalan. Maka tekunilah Bab kegagalan ini, karena ini merupakan satu keseluruhan sebagai syarat kesuksesan anda. 


KEGAGALAN SESUNGGUHNYA
Jika kita mau jujur, bahwa sesungguhnya tiada yang namanya kegagalan di dunia ini. Sebab, kalau pun iya kita mengalami kegagalan dan pernah mengalaminya. Kita masih bisa memperbaiki diri, bangkit dengan sendirinya mengatasi kegagalan demi kegagalan dengan kesuksesan.
Kegagalan itu jika kita sudah tidak miliki waktu untuk menyelesaikan sesuatu, sudah tak memiliki kemampuan untuk memperbaiki kegagalan. Kegagalan itu akan terjadi setelah kematian, dan percayai itu. Maka selama nafas masih berhembus, dan anda berusaha..sekali lagi tidak ada kegagalan di dunia.

Back To Top